GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dankodikmar Tatap Muka Dengan Anggota Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal

SURABAYA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E selaku Pembina Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal bersama Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ade Ili Dasili mengikuti acara tatap muka Pembina dan Ketua dengan anggota Cabang 4 gabungan Jalasenastri Kodiklatal yang berlangsung di gedung Balai Prajurit (Bapra) Kodikmar Kesatrian Ewa Pangalila, Gunungsari, Surabaya, Selasa(22/03/2022).

Dalam sambutan Pembina Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengatakan bahwa istri sebagai pendamping suami yang merupakan Prajurit TNI Angkatan Laut agar selalu menjaga jaga nama baik, kapan dan dimanapun berada selalu mengedepankan etika, terutama dalam bertutur kata dan bersikap, serta dapat memposisikan diri sebagai istri Prajurit TNI Angkatan Laut baik di lingkungan pekerjaan, organisasi maupun di tengah masyarakat

"Sebagai istri Prajurit TNI Angkatan Laut agar senantiasa menciptakan ketenangan, kedamaian, dan keharmonisan dalam keluarga sebagai bentuk dukungan dan pendorong semangat bagi suami dalam menjalankan tugas kedinasan serta bijak menggunakan media sosial, menghindari membuat status atau memberi komen yang tidak pantas di media sosial seperti ujaran kebencian, share info atau gambar yang belum tentu benar sehingga merugikan pihak lain," pungkasnya.

Sebelum mengakhiri, Pembina Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal berpesan agar anggota Jalasenastri dapat menjadi  teladan bagi keluarga dan lingkungan serta mengetahui kemampuan ekonomi suami sebagai seorang  Prajurit TNI Angkatan Laut sehingga bisa dengan bijak mengatur keuangan keluarga dan tidak bergaya hidup hedonis atau seorang sosialita yang hidup dengan kemewahan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi organisasi Ny. Diana Bayu Kelana, Kasi ekonomi Ny. Tri Rino Rianto, Kasi Budaya  Ny. Lesti Kurniawan, Kasi Sosial, Ny. Yanti Tambunan, Sekertaris Ny. Asrini M.Jais dan Pabinhar Cabang 4 Lettu Mar Sariyo. (yosafat rh)

Komentar0

Type above and press Enter to search.