GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Majalengka Hadiri Zoom Cloud Meeting Kapolri Sekaligus Pantau Vaksinasi Massal Di PT. Hansae Indonesia Utama


MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H., hadiri Zoom Cloud Meeting terkait Vaksinasi sekaligus pantau Evaluasi Capaian Vaksinasi yang di Pimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Rabu (09/03/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar, S.Sos., Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat, S.H., Wakapolsek Ligung Iptu Yuda Irawan, S.H., Kasiwas Iptu Dodo Haryanto.

Dan untuk pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dan Zoom Meeting Kali ini dilaksanakan di PT. Hansae Indonesia Utama Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.H., S.I.K. menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, memghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat dan Karyawan Pabrik untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron,"tutur AKBP Edwin Affandi(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.