GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Daftar 5 Mobil MPV Yang Dapat Anda Miliki Dengan Budget di Bawah Rp 50 Juta

sumber foto: cintamobil.com

SIDIKJARI- Mobil keluarga atau Multi-Purpose Vehicle (MPV) telah menjadi kendaraan favorit di Indonesia. 

Selain mampu menampung banyak penumpang, mobil jenis ini juga dikenal sebagai kendaraan yang tangguh. 

Beberapa merek mobil MPV yang populer di Indonesia di antaranya adalah Mitsubishi, Hyundai dan Kia. 

Namun, tidak semua orang mampu membeli mobil MPV dengan harga yang mahal. Oleh karena itu, sidikjari.co.id akan memberikan daftar mobil MPV yang dapat Anda miliki dengan budget di bawah Rp 50 juta.

1. Mitsubishi Kuda
Mitsubishi Kuda hadir sebagai pilihan pertama Mobil Keluarga dengan sirkulasi produksi mulai tahun 1997 hingga 2006. 

Tersedia dalam dua varian mesin, diesel dan bensin, Kuda memiliki tenaga dan torsi impresif. Versi bekas Mitsubishi Kuda dapat ditemukan dengan harga mulai Rp39 juta.

2. Hyundai Trajet
Hyundai Trajet diproduksi dari tahun 1999 hingga 2008. Trajet menawarkan kursi tiga baris untuk menampung tujuh penumpang dengan konfigurasi tempat duduk yang memberikan ruang bagasi ekstra, bahkan suspensinya terkenal sangat empuk dan enak untuk di bawa berpergian keluarga, kelemahan mobil ini yaitu bodinya yang besar susah untuk di bawa masuk kejalan yang sempit. Versi bekas Trajet dapat ditemukan dengan harga mulai Rp 32 juta

3. Toyota Kijang Kapsul
Toyota Kijang Kapsul, MPV andalan Toyota, memasuki pasar pada tahun 1997. Dengan performa mesin yang tangguh dan interior lapang, Kijang Kapsul menjadi pilihan ideal sebagai mobil keluarga. Versi bekas Kijang Kapsul dapat dibeli dengan harga mulai Rp43 juta.

4. Kia Carens II
Kia Carens II, hadir pada tahun 2003 hingga 2008, memberikan pengalaman mengemudi seenyaman sedan dengan daya angkut hingga delapan penumpang. Ditenagai oleh mesin 1,8 liter 4 silinder 16 katup, Carens II dapat dibeli dengan harga mulai Rp32 juta, sangat cocok dijadikan Mobil Keluarga menemani setiap perjalanan.

5. Isuzu Panther
Isuzu Panther, diperkenalkan pertama kali pada tahun 1993, hadir dalam berbagai varian. Panther generasi pertama, dengan mesin diesel yang irit dan bandel, dapat dibeli dengan harga mulai Rp29 juta.

Komentar0

Type above and press Enter to search.