GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPD Golkar Jabar Rekomendasikan Anne Ratna Mustika, Maju di Pilkada Purwakarta 2024 mendatang

Foto: Anne Ratna Mustika, Ketua DPD Partai Golkar Purwkarta

SIDIKJARI- DPD Parta Golkar Jawa Barat telah menerima rekomendasi bakal calon kepala daerah yang ada di Jabar untuk kontestasi pemilihan kepala daerah pada November 2024. 

Sekjen DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara, mengatakan, dari 27 kabupaten/kota di Jabar, ada 44 orang yang telah diusulkan menjadi calon kepala daerah untuk pilkada 2024. Setiap kabupaten/kota ada satu, dua atau tiga nama yang diusulkan, dan nama-nama itu sudah diserahkan oleh ketua umum Golkar langsung ke yang bersangkutan.

"Kota Bandung, ada nama kang Edwin dan bu Atalia. Lalu, Cimahi ada satu, yakni pak Ali Hasan, Purwakarta pun ada satu, yakni Anne Ratna Mustika, Indramayu, Syarifudin dan Daniel, Kabupaten Bandung dua nama, yakni Sahrul Gunawan dengan Sugianto," Kata MQ Iswara kepada Media, Jumat (1/12)

Nama-nama tersebut, kata Iswara, akan dilakukan evaluasi setiap bulan. Menurutnya, dari surat tugas ini akan menjadi surat keputusan di awal 2024 yang kemudian pada Februari 2024 akan menjadi SK pasangan yang tentu dengan koalisinya.

Anne Ratna Mustika menyatakan kesiapannya maju pada Pilkada Purwakarta tahun 2024 mendatang.
"Sebagai kader partai, Anne Ratna Mustika mengaku siap jika diperintahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati pada Pilkada Purwakarta tahun 2024 nanti.

Akan tetapi, perempuan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Golkar Purwakarta itu mengaku tengah fokus untuk memenangkan Golkar di pemilihan legislatif (pileg) pada Pemilu 2024.Anne Ratna Mustika saat ini tercatat sebagai caleg DPRD PROV dapil 10 Pwk - karawang.

Komentar0

Type above and press Enter to search.