GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Explore Keindahan Purwakarta, Inilah 4 Tempat Wisata Wajib Dikunjungi

SIDIKJARI-Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu daerah yang dekat dengan Karawang dan juga Bandung. 

Kabupaten Purwakarta memiliki daya tarik dan keunikannya sendiri di setiap tempat wisata yang dimiliki

Jika kamu ingin berlibur di Purwakarta, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Purwakarta yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga.


1.Bukit Pasir Langlang Panyawangan

Bersantai di hutan pinus sambil menikmati hawa sejuk dari pegunungan, bisa kamu rasakan langsung di tempat ini. Bukit Pasir Langlang Panyawangan juga menyediakan camping and outbond yang bisa dicoba.


Sebelum sampai di sini, kamu akan disuguhkan pemandangan yang asri dan juga goa peninggalan Jepang. Alamatnya sendiri ada di Pusakamulya, Kiarapedes, Purwakarta

2.Bukit Katumbiri

Buat yang suka berfoto dan mencari spot yang Instagram Marble, mungkin yang tempat yang satu ini bisa jadi rekomendasi. Selian itu, pemandangan di sekitar juga sangat asri.

Tempat nongkrong yang asyik di kawasan perbukitan, dan tidak mahal, mungkin kamu hanya disuruh bayar untuk retribusi parkir sebesar Rp3 ribu menggunakan sepeda motor dan Rp5 ribu menggunakan mobil. Alamatnya ada di Jalan Katumbiri, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.


3.Taman Batu
Untuk kamu yang mencari main air yang masih asri langsung dari alam, maka ini lah tempatnya. Air nya sejuk karena berasal langsung dari gunung Burangrang.

Dengan hanya bermodal Rp20 ribu, kamu bisa sepuasnya menjelajahi Taman Batu ini. Untuk lokasinya ada di Jl. Taman Batu, Cipeundeuy, Kec. Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

4.Curug Ciseoh
Berikutnya yang menjadi rekomendasi adalah Curug Ciseoh. Curug ini terbilang masih baru dan memiliki pemandangan alam yang masih alami.

Sepanjang jalan 1 km ke lokasi, pengunjung akan disuguhkan dengan pepohonan asri khas pegunungan. Untuk yang berminat, lokasinya ada di Peuteuy, desa Cihanjawar,kecamatan Bojong,Purwakarta.


Komentar0

Type above and press Enter to search.