GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Jisoo dan Rose BLACKPINK Tunjukkan Persahabatan yang Tak Tergoyahkan Usai Hengkang dari YG

SIDIKJARI- Anggota BLACKPINK menunjukkan mereka masih rukun meski memutuskan untuk melakukan aktivitas solo secara terpisah di luar YG.

Rose dan Jisoo baru-baru ini memposting foto bersama di sebuah kafe di akun SNS pribadi mereka. Keduanya menarik perhatian saat mereka membuat hati dengan tangan mereka. 

Secara khusus, Rose menandai akun Jisoo dan menambahkan keterangan “Cinta kami selamanya”, membuktikan bahwa persahabatan mereka tidak akan pernah berubah bahkan ketika mereka melakukan aktivitas individu di perusahaan yang berbeda.

Jisoo juga membagikan postingan Rose di akunnya dan berkata, “Aku mencintaimu”

Sebelumnya, Rosé juga merilis video berjudul “Paris Vlog” di channel YouTube-nya yang mengungkap kehidupan sehari-harinya di Paris dan kencan spesialnya dengan Jisoo saat mereka makan bersama.

Sementara itu, YG mengumumkan bahwa anggota BLACKPINK tidak menandatangani kontrak tambahan untuk aktivitas individu dan hanya akan melakukan promosi grup, seperti perilisan album dan tur dunia, di bawah YG pada 29 Desember.

Akibatnya, kemungkinan besar para anggota akan mendirikan label mereka sendiri. Secara khusus, Jennie mengumumkan pendirian ODD ATELIER untuk aktivitas solonya pada tanggal 24.

Sumber: KBizoom

Komentar0

Type above and press Enter to search.