GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Ciwangi Sesalkan Sikap Ketua PGRI Purwakarta Saat Peresmian Bale Diklat Tri Tangtu

SIDIKJARI- Kepala Desa Ciwangi, Abdul Hakim, merasa kecewa dengan acara Peresmian Bale Diklat Tri Tangtu PGRI Purwakarta ini diresmikan tanpa ada undangan dan informasi yang diberikan kepada pihak desa. 

Ia menyatakan bahwa hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan dan membuat pihak desa merasa diabaikan.

Peresmian Bale Diklat Tri Tangtu PGRI Purwakarta yang berlangsung pada hari Rabu, 27 Desember 2025 dihadiri dan diresmikan langsung Ketua PGRI Purwakarta Purwanto, namun tidak ada satupun undangan informasi yang diberikan kepada desa Ciwangi. 

"Ini sebagai tindakan yang tidak etis dan tidak menghargai peran serta desa dalam acara tersebut,"ungkapnya, Rabu,(27/12/203).

Kades menyayangkan bahwa pihak penyelenggara tidak memberikan undangan atau pemberitahuan sebelumnya, sehingga membuat desa Ciwangi merasa diabaikan dan tidak dianggap penting.

"Kedepannya, pihak penyelenggara dapat memberikan informasi dan undangan secara tepat dan terstruktur, sehingga dapat meminimalisir ketidaknyamanan yang dirasakan oleh desa,"pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta meresmikan Bale Diklat Guru Tri Tangtu PGRI Kabupaten Purwakarta. 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan rumah kepada penjaga sekolah dan pelantikan Satuan Tugas (SATGAS) PGRI, Rabu 27 Desember 2023 bertempat di Bale Diklat Guru Tri Tangtu PGRI Kab. Purwakarta Jalan Purnayudha Sadang Purwakarta.

Bantuan rumah yang diberikan merupakan sumbangan, infaq dan sodaqoh dari guru-guru Purwakarta. Adapun penerima bantuan rumah yaitu Agus Rahmat yang merupakan Penjaga Sekolah di SDN 4 Ciseureuh Kecamatan Purwakarta.






Komentar0

Type above and press Enter to search.