GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Lisa BLACKPINK Bagikan Kebahagiaan Natal lewat Video Baru di Akun YouTube


Foto: Instagram/lalalalisa_m

SIDIKJARI- Lisa BLACKPINK baru-baru ini mempublikasikan video di saluran YouTube pribadinya untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan. 

Video bertajuk "LISA – My Only Wish (Britney Spears cover)" ini merupakan MV buatan sendiri dari "My Only Wish" dan merupakan hadiah Natal untuk para penggemar.

Mengutip dari laman Kbizoom, Senin, 25 Desember 2023, dalam video tersebut, Lisa menerima kartu Natal di Paris, pergi menemui seseorang, dan akhirnya memperlihatkan momen bahagia ketika mendapatkan bunga mawar. Sementara itu, dalam sembilan bulan tak ada video baru di "Lilifilm Official".

Lisa terlibat isu terkait perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Diketahui seluruh anggota BLACKPINK telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup selanjutnya, namun aktivitas individu mereka tidak akan dikelola oleh YG lagi.

Adapun video terbilang baru diunggah tersebut langsung mendapat respons dari penggemar. Setidaknya ada 559 ribu orang yang memberikan tanda suka dan sampai berita ini tayang sudah ada 34 ribu komentar.

"Kamu cantik sekali, terima kasih Lisa, Blink mencintaimu. Selamat Natal," tulis seorang penggemar.

"Lisa, suara mu sungguh luar biasa. Terima kasih atas hadiah indah ini. Aku mencintaimu," sambung yang lain di kolom komentar. 

"Ah, aku suka suara mu, aku suka hadiah Natal Lisa," terang warganet.

"Selamat Natal Lalisa, penampilan luar biasa," komentar yang lain.

"Wow ini luar biasa indahnya," tulis warganet memuji video terbaru Lisa BLACKPINK.

Komentar0

Type above and press Enter to search.