GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Media Korea Memprediksi Jadwal Comeback Resmi BLACKPINK Usai Berita Perpanjangan Kontrak

foto: KBIzoom

SIDIKJARI- Baru-baru ini media Korea Selatan khususnya Sports Seoul memberikan update terkini menyusul perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG. 

Menurut jurnalis Bae Woo Geun, setelah berita tentang girl grup YG tersebut memperbarui kontrak mereka, harga saham perusahaan tersebut meningkat sekitar 30% hanya dalam satu minggu.

Dalam kasus YG Entertainment, Daishin Securities memberikan penilaian positif, menyatakan bahwa perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK diperkirakan akan memberikan dampak melebihi perkiraan awal peningkatan.

Bae Woo Geun melanjutkan: “Kontrak pribadi eksklusif para anggota masih dinegosiasikan, namun hal ini sebagian besar tercermin dalam harga saham. Oleh karena itu, pengumuman perpanjangan kontrak dua anggota atau lebih kemungkinan besar akan berperan signifikan dalam mendongkrak harga saham.

Namun, dari sudut pandang kehati-hatian, BLACKPINK kemungkinan akan terus beristirahat. 

Diperkirakan akan kembali dengan perilisan album dan pertunjukan, paling cepat pada kuartal keempat tahun berikutnya. Oleh karena itu, peningkatan penjualan akibat perpanjangan kontrak grup diperkirakan akan dimulai secara serius pada tahun 2025.”

Berdasarkan prediksi dari pakar keuangan, meskipun kontrak individu para anggota BLACKPINK masih dalam diskusi saat ini, grup tersebut diperkirakan akan melakukan aktivitas untuk melakukan comeback lebih awal sekitar kuartal keempat tahun 2024. 

Jika hal ini menjadi kenyataan, maka akan sangat menyenangkan. berita untuk seluruh penggemar BLACKPINK yang menantikan comeback grup tersebut setelah perpanjangan kontrak.

Sumber: KBIzoom

Komentar0

Type above and press Enter to search.