GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Mencuri Perhatian, Next Gen Hyundai Palisade Hadir dengan Tampilan Santa Fe yang Mengagumkan


foto:otodriver

SIDIKJARI- Pada tahun 2020, Hyundai memperkenalkan Hyundai Palisade yang mendapat perhatian besar di seluruh dunia. Menurut Motor1, pabrikan ini berhasil mengirimkan lebih dari 80 ribu unit mobil ke seluruh dunia setiap tahunnya, termasuk di Indonesia.

Dalam wawancara dengan Car Buzz di Los Angeles Auto Show 2023, Wakil Presiden Perencanaan Produk, Olabisi Boyle menyatakan bahwa Palisade akan mengalami desain ulang yang berbeda dengan yang ada saat ini. Boyle menyebutkan bahwa dirinya sangat bersemangat dengan desain baru yang akan dibawa kepada pelanggan.

Boyle juga mengungkapkan bahwa revisi visual untuk Next Generation Palisade akan mirip seperti yang terjadi pada Santa Fe baru, namun tidak dapat dipastikan apakah gaya desainnya akan sama persis. Seperti yang kita ketahui, Santa Fe baru memiliki desain yang lebih kotak-kotak.

Kembali ke Next Gen Palisade. Saat ini, Hyundai sedang mempersiapkan mobil baru dengan kode internal LX3 yang diperkirakan akan mulai diproduksi pada bulan Januari 2025. Hal ini kemungkinan akan menjadi Next Gen Palisade atau mungkin juga akan menggunakan platform yang sama.

Untuk mesinnya, Hyundai mengisyaratkan akan menggunakan mesin 2.5 liter yang sudah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi. Sedangkan mesin diesel 2.2 liter yang biasa digunakan di pasar internasional (termasuk Indonesia) akan dihentikan produksinya.

Perubahan juga akan terjadi pada pilihan mesin V6 3.8 liter yang akan digantikan dengan mesin V6 3.5 liter turbocharged baru yang memiliki tenaga 291 hp dan torsi 355 Nm. Mesin baru ini diklaim lebih bertenaga, lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.