GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Potensi Pertumbuhan Bisnis BLACKPINK Melalui Kontrak Individu Menurut Pandangan Pakar Saham

SIDIKJARI- Dalam laporannya di hari yang sama, peneliti Lee Hwa-jung mengungkapkan bahwa target harga saham untuk YG (87.000 won) dan opini investasi (Beli) tetap sama.

“Pertumbuhan pesat BABYMONSTER dan TREASURE serta ajang comeback BLACKPINK akan menjadi peluang bagi YG untuk menaikkan harga saham mereka secara signifikan”menambahkan “Dengan pembaruan kontrak resmi BLACKPINK, ketidakpastian terbesar telah teratasi. Lagu debut BABYMONSTER juga sukses jadi tidak ada kekhawatiran yang tersisa”,

“Tampaknya peningkatan rasio distribusi keuntungan artis terbatas dan uang muka telah ditentukan dalam jumlah yang dapat dipulihkan. jangkauan”

, menambahkan < /span>“Dalam kasus aktivitas individu yang membutuhkan judul 'BLACKPINK', seperti album solo, ada kemungkinan besar bahwa para anggota akan bekerja dengan YG karena perusahaan tersebut memegang hak merek dagang.”< /span> “Kontrak individu diharapkan fleksibel”

“Namun, semua aktivitas individu akan dilakukan dalam lingkup yang tidak mengganggu aktivitas kelompok.”, menambahkan“Kemandirian akan dijamin untuk aktivitas individu yang lebih penting menampilkan keterampilan pribadi para anggota, seperti berpartisipasi dalam variety show atau peluncuran bisnis merek”

“Dewan direksi telah menyelesaikan resolusi mengenai kontrak grup eksklusif untuk keempat anggota BLACKPINK.”

“Setelah berdiskusi secara cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang kuat.”

dan menambahkan, “Saya senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK,”

Sementara itu, BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016, dengan lagu double-title “Whistle” dan “Boombayah”. Grup ini kemudian mendapatkan popularitas besar baik di dalam maupun di luar Korea, dengan masing-masing dari 4 anggotanya membuat nama untuk diri mereka sendiri baik di grup musik dan mode.

Bahkan tak berlebihan jika dikatakan bahwa BLACKPINK merupakan girlband yang “mendominasi” kancah K-pop. Grup ini juga mencapai prestasi luar biasa dengan menduduki puncak Billboard 200 AS dan UK Official Albums Chart Top 100 dan merupakan girl grup K-pop pertama yang mencapainya.

Sumber:KBIzoom


Komentar0

Type above and press Enter to search.