GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kenneth Matthew Anak Jenius Yang Temui Menhan, Prabowo: Semoga Kelak Harumkan Indonesia

Kenneth Matthew Anak Jenius Yang Temui Menhan, Prabowo

SIDIKJARI- Pasangan muda Chika dan Kevin sangat bangga memiliki anak yang jenius, apalagi belum lama ini putra semata wayang mereka Kenneth Matthew diundang ke kediaman Menhan Prabowo Subianto. 

Ken, sapaan akrab dari Kenneth Matthew yang merupakan anak jenius yang belum genap dua tahun itu. 

Ken merupakan bayi ajaib, yang mana anak seusianya masih suka untuk bermain, lain halnya dengan Ken yang sangat suka belajar. 

Bahkan dirinya dijuluki the next Einstein, pasalnya di usianya yang belum genap dua tahun itu Ken mampu menghapal semua oragan tubuh berikut jaringannya. 

Bahkan Ken dapat menghapal dengan cepat setelah diberitahu oleh orangtuanya. 

Maka tak heran jika Menhan Prabowo Subianto mendoakan kelak Kenneth Matthew akan harumkan Indonesia. 

"Semoga Kelak Harumkan Indonesia". Ucap prabowo. 

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sangat senang menerima kunjungan silaturahmi dari seorang anak jenius, Kenneth Matthew di kediaman pribadinya di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (7/12) sore.

Momen keakraban pertemuan keduanya itu terungkap dalam unggahan sejumlah foto Prabowo di instagram pribadinya dan unggahan media sosial orang tua Kenneth Matthew.

Salah satu momen menarik yang diceritakan oleh Prabowo dalam pertemuan saat itu adalah, yang mana dirinya bertanya mengenai cita-cita Kenneth Matthew di masa depan. 

Prabowo pun cukup takjubtakjub saat mendengar jawaban dari Ken atas pertanyaan yang ia ajukan itu.

"Ada moment menarik saat saya tanya 'Kenneth, cita-citanya mau jadi apa?'," ungkap Prabowo.

"Dan dia menjawab 'jadi_engineer'. Sangat luar biasa, tentu bukan kebanyakan jawaban yang pernah saya dengar dari bayi seusianya," sambungnya.

Usai bertemu dengan Kenneth Matthew, Prabowo berharap anak jenius ini tumbuh menjadi anak yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama Indonesia. 

"Semoga kelak Kenneth Matthew ini bisa menjadi anak yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia atas kemampuan yang dimilikinya," Ucap Prabowo.

Kenneth Matthew dikenal publik lantaran kepintarannya dan kemampuannya dalam menghafal rumus matematika, nama planet, hingga organ dalam tubuh manusia. 

Selain itu, Kenneth Matthew juga dijuluki 'Kenkulus' oleh warganet. 

Pasalnya, bayi ini suka belajar dan membaca buku kalkulus.

Di media sosial, Ken kerap mengungkap keinginannya untuk bertemu dengan Prabowo. 

Bahkan Ken pun sampai memberi panggilan khusus untuk Prabowo, 'Opung Wowo' merupakan panggilan untuk Prabowo yang kerap diucapkan oleh Ken.

"Ken, sini. Katanya nyari saya? Siapa nama saya? Opung siapa?," tanya Prabowo kepada Ken. 

"Opung Wowo," jawab Kenneth Matthew yang kemudian disambut tawa oleh kedua orang tuanya yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.(Mely)

Komentar0

Type above and press Enter to search.