GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Keseruan Liburan Bersama Keluarga di Kolam Renang Nalisa Cipanten Majalengka

SIDIKJARI- Keindahan dan keseruan pada saat liburan bersama keluarga di kolam renang dan Resto Nalisa Cipanten Majalengka atau tepatnya di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, minggu (14/01).

Wahana bermain air menjadi salah satu wisata menarik yang bisa anda kunjungi ketika liburan. 

Selain berlibur bermain air kita juga bisa menikmati makanan di resto nalisa cipanten.

Salah satu pengunjung kolam renang Nalisa Cipanten Majalengka saat di konfirmasi awak media, Dahlia asal Kecamatan Ligung mengatakan bahwa Melakukan kegiatan apapun asalkan dilakukan bersama dengan orang - orang terdekat dan keluarga tercinta pastilah akan berakhir menyenangkan dan penuh dengan kenangan. 

Salah satunya adalah dengan berakhir pekan atau menghabiskan liburan bersama dengan anak - anak tidak boleh anda lewatkan begitu saja tanpa melakukan aktivitas seru bersama dengan mereka, ujarnya.

Lanjut Dahlia, inilah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bisa dinikmati bersama anak - anak adalah bermain air alias berenang di kolam renang. 

Tidak hanya akan menyenangkan, tentunya ini bisa menjadi salah satu kegiatan refreshing yang cukup menyehatkan dilakukan bersama dengan keluarga tercinta, paparnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.