GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Koramil 1713/Ligung Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah

MAJALENGKA - Guna menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, Koramil 1713/Ligung Kodim 0617/Majalengka melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah, bersama Pemerintah Desa dan warga sekitar, bertempat di Desa Beusi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Rabu (10/1/2024).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1713/Ligung Kapten Inf Sarna menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan perintah langsung dari komando atas.

"Tentunya semua adalah upaya dari TNI, menjaga agar tetap terciptanya kebersihan lingkungan, guna mengantisipasi timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan tumpukan sampah dan menjadi tempat bersarangnya nyamuk pada musim penghujan,” ungkapnya.

Lanjutnya, setelah semua sampah dibersihkan, harapannya tidak ada lagi masyarakat membuang sampah sembarangan. Marilah bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih, agar tidak menyebabkan timbulnya penyakit dan bencana lainnya.

"Siapa lagi kalau bukan kita semua yang menjaga kebersihan lingkungan. Karena itu, terus tanamkan dalam diri masing-masing, tentang pentingnya menciptakan suasa lingkungan yang sehat, jadikanlah kebersihan sebagai budaya dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya. (Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.