GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Misteri Pulau Boneka: Kisah Tragis di Balik Ratusan Boneka yang Menyeramkan

Misteri Pulau Boneka: Kisah Tragis di Balik Ratusan Boneka yang Menyeramkan (AP)

SIDIKJARI- Jika kamu merasa cukup berani, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata terseram di dunia yang cocok untuk menguji nyali. 

Salah satunya adalah Island of the Dolls atau Pulau Boneka di Meksiko. Di pulau ini, kamu akan menemukan banyak boneka yang sengaja digantung di dahan pohon. Entah apa maksud dari menggantungkan boneka-boneka ini di sana.

Yang lebih aneh lagi, semua boneka di Pulau Boneka ini terlihat kotor dan lusuh. Konon, Julian Santana Barrera sengaja menggantungkan boneka sebagai penghormatan kepada jenazah seorang wanita yang ditemukannya di pulau itu. 

Boneka-boneka ini dibuat menyerupai manusia, namun memiliki mata yang kosong yang sangat menakutkan.

Jika boneka Annabelle atau Chucky belum membuatmu bermimpi buruk, tidak ada salahnya untuk menantang diri dengan mengunjungi pulau ini. 

Di Island of the Dolls, ada ratusan boneka dengan bentuk yang mengerikan digantung di pepohonan yang rimbun. Pemandangan ini tentu saja akan membuatmu merinding, terutama jika kamu mengunjunginya saat malam hari.

Meskipun Pulau Boneka ini terkenal sebagai tempat yang menyeramkan, banyak pengunjung yang masih penasaran dan rela mengunjunginya untuk menguji ketahanan mental mereka. 

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempat ini, pastikan kamu membawa teman atau guide yang bisa membantumu jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Bagi sebagian orang, mungkin mengunjungi Island of the Dolls adalah sebuah petualangan yang menarik dan menantang. 

Namun bagi yang tidak tahan dengan suasana yang menakutkan, lebih baik menghindari tempat ini. Jangan sampai liburanmu berubah menjadi mimpi buruk karena terlalu berani menguji nyali di pulau ini. 

Tetap waspada dan ingatlah bahwa keselamatanmu adalah yang terpenting.

Komentar0

Type above and press Enter to search.