GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Usai Viral Pria Ini Lakukan Klarifikasi, ini Arti 'Petik Mangga' Kokoto Refleksi

SIDIKJARI- Baru-baru ini istilah 'petik mangga' ramai diperbincangkan oleh netizen, setelah viral di media sosial yang memperlihatkan saat seseorang pria marah-marah di Kakoto refleksi massage beberapa waktu lalu. 

Terlihat jelas dari video yang beredar d media sosial mempertahankan seorang pria yang mengenakan kaos dalam keluar dari ruangan masih mengenakan kaos dalam. 

Sambil memakai kaos berwarna putih pria itu pun marah-marah kepada perempuan di bagian resepsionis karena tidak mendapatkan 'petik mangga' yang ia minta. 

"Saya kan dari awal udah bilang minta 'petik mangga' kenapa yang datang beginian". Ujar pria tersebut sambil marah marah. 

Namun baik resepsionis maupun petugas pijat refleksi itu masih tetap bersikap sopan dan meminta maaf atas ketidaknyamanannya pelanggan. 

" Kami minta maaf atas pelayanan kami, selamat datang kembali ya pak". Kata kasir sembari tersenyum. 

"Ogah, saya gak akan datang lagi". Ucap pria yang minta petik mangga sambil keluar dari Kakoto refleksi. 

Kejadian ini membuat warganet tertawa sekaligus penasaran apa sebenarnya 'petik mangga' yang dimaksud pria tersebut. 

Pasalnya tak banyak yang tahu istilah 'petik mangga' apalagi orang yang masih awam dengan istilah di tempat pijat refleksi. 

Pria tersebut mengaku kecewa dan mengatakan jika d Kakoto refleksi ada petik mangga juga. Namun pada kenyataannya tidak ada. 

"Saya pria yang viral di Kakoto refleksi massage beberapa waktu lalu yang minta petik Mangga, bilangnya ada petik mangga tapi gak ada. Saya gak akan balik lagi ke sana". Klarifikasi pria tersebut. 

Petik Mangga sendiri merupakan sesi foreplay di mana posisi laki-laki seperti menungging dan terapis berada di belakang pelanggan.

Kemudian terapis "mengelus" area belakang sampai kemaluan pelanggan menggunakan oil. Penjelasan inipun sontak membuat netizen yang tidak tahu menjadi syok.

Lebih detailnya, petik mangga sering diasosikan sebagai hubungan seksual. Masalahnya kenapa disebut petik mangga?

Petik mangga merupakan istilah yang merujuk pada aktivitas seksual, seperti yang disebutkan di atas. Aktivitas itu berupa memijat bagian testis, dengan gerakan seperti mengusap buah mangga yang masih menggantung di pohon dan akan dipetik.

Pijatan seperti ini biasanya dilakukan oleh pasangan dengan tujuan untuk meningkatkan gairah sebelum bercinta. Karena itu ini juga disebut sebagai aktivitas foreplay untuk membuat seks semakin menggairahkan.

Konon, istilah ini sering digunakan di layanan pijat yang menambahkan layanan khusus. Demikian itu penjelasan singkat mengenai apa itu petik mangga.(Mely)

Komentar0

Type above and press Enter to search.