GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Audiensi DPC Pospera, Kembali Kadis Perkim Purwakarta Tidak Bisa Nemuin Alasan Meeting dengan BPK

SIDIKJARI- DPC Pospera  kembali menggelar audiensi dengan Kadis Perkim (Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman) Purwakarta,Rabu,(21/2/2024). 

Namun, sayangnya, audiensi hanya dihadiri Sekretaris Dinas Perkim tidak dapat dihadiri oleh Kadis Perkim yang diharapkan dengan alasan sedang meeting rapat dengan BPK.

Ketua DPC Pospera, Sutisna Sonjaya, menyatakan kekecewaannya atas absennya Kadis Perkim kembali dalam audiensi yang kedua kalinya.

Menurutnya, audiensi ini sangat penting karena akan membahas berbagai masalah dari hasil temuan dilapangan. Salah satu isu yang akan dibahas adalah soal program anggaran Pamsimas 2021-2023.

"Ada sejumlah pertanyaan hasil temuan dilapangan yang terindikasi penyelewengan anggaran yang sudah kami sampaikan ke sekdis dan kami tunggu jawabannya secepatnya,"ungkapnya,Rabu,(21/2/2024).

Sementara itu, Sekdis Perkim Dian Andriansyah menyambut baik kedatangan DPC Pospera untuk melakukan audiensi Terkait hal yang di soal program Pamsimas 2021-2023.

Ia juga meminta maaf soal ketidakhadiran kepala dinas dan bidang yang menangani kegiatan Pamsimas.

" Kalau kepala dinas sedang ada entry meeting BPK, kalau Kabid dan kasi sedang musrembang di kecamatan,"katanya.

Terkait sejumlah pertanyaan yang diajukan ketua Pospera soal kegiatan Pamsimas tahun 2021-2023.

"Kami tidak dapat menjawab apa yang di pertanyakan hasil temuan DPC Pospera dilapangan,dikhawatirkan takut salah, kalau secara global sudah di laksanakan. Namun kita catat semua petanyaaan dan akan kita berikan ke kepala dinas dan bidangnya,"ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.