GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bawaslu Kecamatan Ligung, Gelar Kegiatan Rapat Kerja Teknis Kampanye Pemilu tahun 2024

SIDIKJARI- Kegiatan rapat kerja Teknis Kampanye Pemilu tahun 2024, bagi Panwaslu Kelurahan atau Desa(PKD) se-Kecamatan Ligung. Bawaslu Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, adakan kegiatan tersebut di Aula Sekretariat Bawaslu Ligung bertempat Desa Leuweunghapit Blok Selasa Kecamatan Ligung Majalengka. Kamis(01/02/2024)

Acara Rapat Kerja Teknis Kampanye 2024 Bawaslu Kecamatan Ligung Majalengka, dihadiri Narasumber KPU Majalengka Aditya, Panwaslu Kelurahan dan Desa(PKD) se-Kecamatan Ligung 19 Desa, dan juga Anggota Bawaslu Kecamatan Ligung.

Ketua Bawaslu Kecamatan Ligung Munadi S.Sos menerangkan kami adakan kegiatan ini, untuk menegaskan kepada semua Anggota dan juga Panwaslu Kelurahan dan Desa(PKD) se-Kecamatan Ligung. Kita harus tegas jeli dan berhati-hati ketika ada pelanggaran-pelanggaran dilapangan terkait Pemilu ini, maka dari itu kita harus bisa berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat,"Tegasnya

Manakala kita mendapatkan temuan monay politik, kita harus punya saksi, bukti yang akurat. Dan mengenai alat peraga APK yang melanggar aturan Pemilu, kita tindak tegas sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, maka dari itu saya tegaskan kesemua Panwaslu Kelurahan dan Desa Dimasa-masa Kampanye ini kita harus jeli dan teliti, harus banyak berkolaborasi dengan semua unsur masyarakat," Pungkasnya.

Ditempat yang sama atas keterangan Narasumber KPU Majalengka Aditya, menerangkan ketika kami kompirmasi disekertariat Bawaslu Ligung, menyampaikan kami sebagai Narasumber memberikan saran edukasi kesemua PKD se-Kecamatan Ligung, dimasa-masa kampanye ini harus lah berhati-hati dalam segala penyikapan nya dikala mendapatkan temuan dilapangan. Dan dikala mendapatkan temuan monay Politik, kita pun harus punya bukti dan saksi yang Akurat."Ucapnya

Masih dalam keterangan Narasumber Aditya, Alhamdulilah di Kecamatan Ligung kami belum mendapat temuan informasi tentang Money Politik. Harapan kami dari KPU Majalengka, Bawaslu Kecamatan Ligung untuk giat lagi melaksanakan amanah dari Pemerintah, dan semoga Bawaslu Kecamatan Ligung tetap aman dan kondusif di Pemilu 2024 ini,"Sambungnya.(Salia W-Sidikjari)

Komentar0

Type above and press Enter to search.