GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dedi Mulyadi Bandingkan Harga Beras Dengan Skincare, Netizen: Pantes Cerai Sama Istrinya

Dedi Mulyadi (Instagram@dedimulyadi71)

SIDIKJARI- Politikus sekaligus youtuber Dedi Mulyadi kini tengah viral jadi perbincangan hangat di media sosial. 

Pasalnya baru-baru ini dirinya menggunggah di akun instagram pribadinya @dedimulyadi71 dengan memberikan statement terkait harga beras yang semakin tinggi dan dibandingkan dengan harga skincare. 

Sontak saja statement dari Dedi Mulyadi itu memberikan beragam komentar dari netizen Bahkan tak sedikit yang mengomentari jika Dedi Mulyadi tidak merasa prihatin dengan jeritan rakyat kecil. 

Saat itu terlihat dirinya Tengah duduk di atas mobil pribadinya dan memberikan statement terkait harga beras yang semakin tinggi dibandingkan dengan harga skin care rokok dan kebutuhan sekunder lainnya. 

Bahkan ada salah satu netizen yang sangat mengagumi Dedi Mulyadi namun kali ini dirinya merasa kecewa terhadap statement yang diberikan oleh Dedi Mulyadi. 

"Pak, aing pendukung bapak, tapi uing ngadenge omongan bapak jadi kalah teu respect, eta bapak klarifikasi kitu cenderung nyalahkn rakyat, di bandingkn jg skincare, di bandingkn jg mobil motor nu sejen, klarifikasi bapak seolah2 emung nyalahkn pemerintah, cenderung ngalindungan pamarentah, beas mah kadaharan masyarakat sapopoe pak, nu teu boga swah pasri meuli beas, ungal poe ngadahar sangu, wajar lamun beas naek ting koceak da ungar poe meuli beas, ayna ku bapak di bandingkn jg skincare naek, lamun skincare naek aya keneh merk na nu murah bisa kneh ngalihkn kanu sejen, (awas ke aya nu nemal, nya beas mahal alihkn w meulina ulah nu mahal meuli nu sejen nu murah), ku naon pak berlindung keneh ka pamarentah, sieun ngeritik pedah can menang jabatan. Rada emosi we ngadenge beas di bandingkn jg skincare." Ujar akun instagram @fakta_hidupp 

" harga beras naik ribut, dunia serasa mau kiamat. Tapi harga skincare naik yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan pada diem aja, HP naik diem, rokok naik diem, baju naik diam, motor naik diam, mobil naik diam, beras naik pada ribut." Statement Dedi Mulyadi yang diunggah di akun Instagram pribadinya @dedi mulyadi71

Sontak saja unggahan dari Dedi Mulyadi itu banyak disorot oleh netizen bahkan ada salah satu netizen yang mengatakan, "pantas saja cerai sama istrinya."

Berikut beberapa komentar netizen yang tidak setuju atas statement yang diberikan oleh Dedi Mulyadi terkait harga beras yang semakin tinggi dikait-kaitkan dengan harga skincare. 

"Perbandingan yang konyol, beras sebagai kebutuhan primer dibandingkan dengan skincare sebagai kebutuhan sekunder.. Pak, kalo skincare itu kebanyakan dibeli sm masyarakat kelas menengah dan atas yang pasti mereka punya duit.. kalau beras semua kalangan butuh, tapi yang paling tersiksa ya masyarakat kelas bawah." @nathanaelangga15

"Kok anda jadi bloon Pak?" @hermawan 1909

"Sedih liat pejabat macam gini, ga ngerti penderitaan rakyat." @just_wahyu08

"Anda enak bicara seperti itu sambil duduk nyaman di dalam mobil." @bonetless

"Pantes cerai sama istri nya." @wann_99k

"Semua orang butuh beras Krn makanan pokok, dan tidak semua orang pake skin care.." @iin_meilinda. (Mely)

Komentar1

Type above and press Enter to search.