GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Disperkim Purwakarta Menghindari Audiensi, Ketua Pospera: mungkin mereka takut terbongkar boroknya?

SIDIKJARI- Ketua DPC Pospera Kabupaten Purwakarta, Sutisna Sonjaya, mengungkapkan kekecewaannya atas sikap Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Purwakarta yang menghindar saat akan diajak audiensi.

Sebelumnya DPC Pospera telah mengirimkan surat permohonan audiensi terkait program anggaran pamsimas 2022.

Menurut keterangan dari staf surat audiensi tersebut sudah keterima oleh kepala Disperkim.

"Saya menilai Disperkim tidak memiliki etika yang baik, padahal kami sudah melayangkan surat resmi," ujar Tisna, Selasa (13/02/2024).

Menurut Tisna, pihak dinas seharusnya bisa memberikan tanggapan, baik menerima atau menolak permintaan audiensi tersebut.

"Ini Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas malah tidak ada, dan kami hanya terdiam di lobi selama satu jam tanpa ada informasi yang jelas," keluh Tisna.

"Kalau memang ada kesibukan, kan bisa dikonfirmasi melalui kontak yang tercantum dalam surat. Ini malah tidak memberikan jawaban apa pun," imbuhnya.

Tisna menduga, sikap menghindar tersebut terkait dengan permasalahan yang akan diaudiensikan.

"mungkin mereka takut terbongkar boroknya," ucap Tisna.

Sementara, Sekretaris Disperkim, Dian Ardiansyah mengatakan bahwa pihaknya tidak belum menerima surat audiensi dari Pospera.

"Kalau saya pribadi belum menerima suratnya, kemungkinan sudah disposisi sama bidangnya. Saat ini saya baru saja selesai giat di Bungursari kang," ucap Dian melalui sambungan selular.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.