GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Pospera Purwakarta Layangkan Surat Audiensi ke Inspektorat, Hal ini yang di Pertanyakan

SIDIKJARI- DPC Pospera Purwakarta telah mengirimkan surat audiensi kepada Inspektorat pada hari Senin (12/2/2024).

Dalam surat tersebut, DPC Pospera Purwakarta mempertanyakan beberapa hal terkait dengan kinerja Inspektorat dalam menjalankan tugasnya.

Salah satu hal yang menjadi perhatian utama dari surat audiensi yang dibuat oleh Pospera adalah mengenai penanganan kasus dugaan korupsi dilingkungan pemerintah daerah. 

"Kami menilai bahwa Inspektorat tidak memiliki tindakan yang tegas dan transparan dalam mengusut kasus tersebut,"ungkap Sutisna Sonjaya, Ketua DPC Pospera Purwakarta.

Selain itu, Pospera juga mempertanyakan mengenai keterlibatan Inspektorat dalam pengawasan penggunaan anggaran pemerintah daerah. 


DPC Pospera juga menyoroti tentang pengawasan terhadap pelaksanaan program-program pemerintah daerah yang dinilai kurang optimal. 

"Yang jadi sorotan kami, pertama Kasus PMI, penggunaan Dana Desa dan penggunaan anggaran di setda,"katanya.

"Apakah Inspektorat telah memastikan bahwa program tersebut benar-benar dijalankan sesuai dengan tujuan awalnya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,"pungkasnya.

Komentar1

  1. Assalamualaikum ketua pospera, saran wae ieu mah mending di Demo ue inspektorat mah ulah di auden, gede teuing dosa na loba nyimutan Kades Jeung Dinas..

    BalasHapus

Type above and press Enter to search.