GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Libatkan Ribuan Warga, RAPIM Purwakarta Gelar Senam Gemoy

Foto : Senam Gemoy RAPIM Purwakarta

SIDIKJARI- Libatkan ribuan warga yang berasal dari Kecamatan Maniis, Tegalwaru dan Kecamatan Plered. Organ Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) Purwakarta tebarkan kebermanfaatan ke masyarakat dengan menggelar senam gemoy dan tebus murah sembako. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Sepakbola, Kecamatan Maniis, Minggu 4 Februari 2024.


Ketua RAPIM Korda Kabupaten Purwakarta, Irwan P. Abdurrachman dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye riang gembira guna memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


"Selain berolahraga untuk kesehatan tubuh, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran yang telah siapkan untuk mewujudkan visi Indonesia Maju. Disela-sela senam gemoy, kita juga gelar hiburan dan tebus murah sembako," kata Irwan.


Menurutnya, menciptakan suasana politik riang gembira serta menyebarkan kebermanfaatan, merupakan komitmen bersama tim pemenangan dan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai arahan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


"Kampanye dengan menyebarkan kebermanfaatan merupakan cara paling relevan menyentuh masyarakat. Ia mengaku cara ini lebih manjur dibandingkan menyerang pihak lawan, karena hal itu bisa menyebabkan pecah belah masyarakat. Kami sudah komitmen untuk menyebarkan kebermanfaatan," ujarnya.


Irwan menegaskan, para relawan pasangan 02 selalu berorientasi pada kebermanfaatan untuk masyarakat. "Insya Allah semua akan terlaksana. Kami yakin kerja keras para relawan Prabowo-Gibran akan dibalas dengan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.


Irwan Deklarasi Nyalon Bupati Purwakarta

Disela kegiatan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPC Gapensi Kabupaten Purwakarta itu juga mendeklarasikan diri untuk maju menjadi bakal calon bupati (Cabup) Purwakarta 2024-2029.


Notaris yang Alumni SMAN 1 Purwakarta itu meminta doa restu untuk maju menjadi calon kepala daerah Kabupaten Purwakarta pada Pilkada 2024 mendatang. "Alasan saya ingin menjadi cabup ingin memajukan daerah," kata Irwan.


Pengurus Kadin Jabar itu juga menuturkan, pengalaman dan perjalanan hidup membuat dia ingin bersama-sama membangun Purwakarta dam mengusahakan keadilan bagi masyarakat, mengupayakan kemajuan ekonomi di berbagai aspek, mulai dari industri hingga UMKM.


"Kita ingin memberikan yang terbaik. Dorongan dari teman, sahabat dan tokoh masyarakat menginginkan kita berkompetisi menjadi calon bupati di 2024," kata Irwan.


"Kita tetap akan ikuti proses mekanisme menuju ke arah pencalonan. Tapi secara pribadi kita akan memperkenalkan diri. Akan sowan juga ke tokoh masyarakat, meskipun saya ini putra daerah. Dan saya secara pribadi tidak hanya bergerak sendiri, banyak dorongan dari kawan-kawan dan para tokoh masyarakat Purwakarta," demikian Irwan Abdurrachman.



Komentar0