GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemkab Bagikan Motor Untuk Para Kades dan Lurah se-Kabupaten Majalengka

SIDIKJARI-Demi meningkatkan Pelayanan Publik di Kabupaten Majalengka, Pemkab Majalengka membagikan kendaraan oprasional roda merk Yamaha Nmax, ke semua Kepala Desa di Kabupaten Majalengka 330 dan Kelurahan 13 dengan jumlah 343 masing-masing Kepala Desa dan Kelurahan satu unit kendaraan. 

Yang diserahkan langsung secara simbolis oleh PJ Bupati Majalengka Dedi Dr H. Dedi Supandi,S.STP. M.Si di halaman Gedung Pendopo Bupati Majalengka, Senin(26/02/2024)

Dalam acara Penyerahan kendaraan oprasional roda dua merk Yamaha Nmax, tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, unsur Forkopimda, Setda beserta seluruh Kepala Dinas, Staf Ahli, Asisten serta Pejabat dilingkungan Pemkab Majalengka, para Camat se-Kabupaten Majalengka.

Sekertaris Daerah (Setda)Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman dalam sambutan laporanya menyampaikan, penyerahan kendaraan oprasional roda dua untuk semua para Kepala Desa dan Lurah Kabupaten Majalengka, hal ini merupakan bentuk dukungan oprasional pelayanan para Kepala Desa dan Lurah, dalam menjalankan tugas dari Pemerintahan, Pemberdayaan, Pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat,"ucapnya

Kami dari pihak Pemda melihat kinerja para Kepala Desa dan Lurah tugasnya sangat berat, jikalau tidak ditunjang oleh pihak Pemda tugasnya Kepala Desa dan Lurah akan mengalami hambatan. Untuk itu kami pihak Pemda hadir memberikan kendaraan oprasional roda dua merk Yamah Nmax, untuk para Kepala Desa 330 unit dan Lurah 13 unit jadi total nya 343 unit kendaraan roda dua untuk oprasional Kades dan Lurah se-Kabupaten Majalengka.

Masih dalam laporan Setda ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah(TAPD) Kabupaten Majalengka, di tahun 2023 yang lalu berinisiatif mengadakan pengadaan Kendaraan oprasiaonal roda dua, hal tersebut di dukung oleh Bupati Majalengka Karna Sobahi yang lalu, untuk mengadakan kendaraan oprasional roda dua buat para Kades dan Lurah se-Kabupaten Majalengka. Dan di tahun 2024 ketika kami konsultasi dengan PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi, Alhamdulilah di awal tahun 2024 bisa terealisasikan di tahun ini. Semoga dengan adanya dukungan dan tunjangan kendaraan roda dua, bisa meringankan beban bagi para Kades dan Lurah,"Pungkasnya

Diacara ini PJ Bupati Majalengka Dr.H. Dedi Supandi, S.STP.M.Si dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi dengan adanya program penyerahan kendaraan roda dua, untuk oprasional Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Majalengka. Diharapkan dengan adanya kendaraan roda dua untuk para Kades dan Lurah, bisa lebih mempercepat transportasi pelayanan publik berbagai inovasi kepada masyarakat, bisa dilaksanakan oleh Kades dan Lurah dengan menggunakan kendaraan roda dua ini." Ucapnya

Harapan PJ Bupati Majalengka, dengan adanya dukungan kendaraan oprasional Kepala Desa dan Lurah ini, bisa membantu percepatan pelayanan yang maksimal dalam menjalankan tugas Pemerintahan dan masyarakatnya. Misalkan Kades maupun Lurah ataupun Perangkat Desa nya dapat berbagi membantu masyarakat pakai motor ini, kemudian saya harap publikasikannya dalam bentuk digital Medsos, supaya masyarakat akan lebih tahu dalam bentuk pelayanan Pemerintahan Desa dan Lurah pada masyarakatnya. Dengan dukungan kendaraan oprasional ini, juga diharapkan dapat berbanding cepat dengan pencapaian PAD dimana penghasilan pajak PBB Desa juga akan lebih baik, demi mendukung kemajuan di Kabupaten Majalengka."Tukasnya (Salia W-Sidikjari)

Komentar0

Type above and press Enter to search.