GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Spesifikasi Toyota GR Yaris facelift,Mobil Sport Dengan Tranmisi Otomatis dan Tenaga Mengerikan

foto:Instagram@ber.kendara

SIDIKJARI- Toyota GR Yaris facelift resmi diluncurkan, dengan penambahan opsi transmisi otomatis 8-speed torque converter yang menambah bobot sebesar 18 kg. 

Selain itu, mesinnya juga mendapat peningkatan performa, setara dengan GR Corolla yang mencapai 300 hp, melampaui angka sebelumnya sebesar 268-272 hp. Torsi maksimumnya juga meningkat menjadi 400 Nm dari sebelumnya 370 Nm. 

Untuk meningkatkan performa mesin, tekanan direct injection juga dinaikkan, serta piston yang diganti menjadi lebih ringan, dan intake air pressure sensor juga mengalami perubahan.

Perubahan juga terjadi pada sisi eksterior dan interior dari GR Yaris. Bumper depan dan lampu belakang mengalami perubahan desain yang baru dengan tambahan light bar serta rear diffuser yang baru. 

Di dalam kabin, desain dashboard juga ikut dirombak sehingga terlihat lebih sporty dan lebih fokus pada pengemudi, dengan kisi AC yang mirip dengan GR 86.

Toyota tidak hanya menghentikan perubahan di sana, namun juga menambahkan speedometer digital serta mode berkendara baru yaitu Eco, Sport, Normal, dan Circuit. Untuk versi otomatis, Toyota juga menambahkan paddle shift. 

Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman mengemudi yang lebih sporty dan menyenangkan.

GR Yaris facelift ini menunjukkan komitmen Toyota untuk terus mengembangkan kendaraan yang tidak hanya berkualitas dan andal, namun juga memberikan pengalaman mengemudi yang memuaskan bagi para penggemarnya. 

Dengan peningkatan performa dan desain yang lebih modern, Toyota GR Yaris facelift siap menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta mobil di Indonesia.

Komentar0

Type above and press Enter to search.