GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Pospera: Diam- diam Pemda Purwakarta Berencana Naikan Harga Gas LPG 3 Kg

Ilustrasi

SIDIKJARI- DPC Pospera Kabupaten Purwakarta mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah setempat di sinyalir berencana untuk menaikkan harga gas LPG 3 Kg secara diam-diam. 

Hal ini menjadi perhatian serius bagi masyarakat Purwakarta, khususnya bagi pengguna gas LPG 3 Kg, yang mayoritas adalah masyarakat menengah ke bawah.


"Kami mendapat informasi rapat penyesuaian harga gas LPG 3 kg ,Pertanyaannya apakah bakal ada kenaikan harga atau gimana ini,"ungkap tisna,Jumat,(21/3/2024).

Namun, hingga saat ini pihaknya tidak mengetahui secara pasti kapan rencana kenaikan harga ini akan dilaksanakan.

DPC Pospera Purwakarta mengecam bila pemerintah Purwakarta terbukti secara diam-diam merencanakan kenaikan harga gas LPG 3 kg. 

"Kami meminta Pemerintah Daerah untuk lebih transparan dan melibatkan masyarakat dalam setiap keputusan yang berdampak pada kehidupan mereka,"ujarnya

Selain itu, Pemerintah Daerah mempertimbangkan secara matang dampak yang akan ditimbulkan jika kenaikan harga gas LPG 3 kg dilaksanakan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Saat dikonfirmasi soal hasil rapat penyesuaian harga gas LPG,Kabag Ekonomi Tiktik Kartika Wulansari membenarkan bahwa Pemerintah Daerah sedang melakukan pembahasan penyesuaian harga gas LPG. 

Namun, ia menjelaskan bahwa hasil rapat penyesuaian harga belum sepenuhnya diputuskan.

"Belum ada keputusan,"ungkapnya singkat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.