GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kecamatan Argapura Gelar PMBK di GOR Desa Sadasari Disambut Antusias Oleh Para Siswa Dan Orang Tua Siswa

SIDIKJARI- Ajang pencarian bakat setingkat SDN dibidang seni,olah raga dan calistung Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka gelar PMBK di GOR Desa Sadasari Disambut antusias oleh siswa siswi maupun orang tua siswa/i.

PMBK yang sudah rutin di gelar setiap tahunnya oleh seluruh SDN di Jawa Barat, tujuannya demi menciptakan anak didik yang berprestasi.

Kegiatan tersebut yang sudah rutin di gelar setiap tahunnya seperti,bola polly, pentas seni, futzal, bulu tangkis, tenis meja, calistung, dan bacaan surat pendek, dan Atlantik. 09/03/2024.

Menurut ketua PGRI H.sahno Spd mengatakan," PMBK adalah salah satu ajang pencarian anak didik yang prestasi yang sudah rutin di gelar setiap tahunnya, Alhamdulillah untuk kecamatan Argapura resmi di buka hari ini dan di hadiri oleh Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Kabid SD.

"Semoga anak didik yang ada di wilayah Kecamatan Argapura bisa bersaing dengan kecamatan lain, bisa juara di tingkat Kabupaten Majalengka maupun tingkat Provinsi Jawa Barat, itu harapan saya untuk tahun ini," Ungkapnya(Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.