GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pekerjaan Hotmix Jalan Gang Di Desa Padahanten Majalengka Diduga Asal Jadi dan Tidak Memasang Papan Proyek

SIDIKJARI - Pekerjaan hotmix jalan gang di Desa Padahanten, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka yang dibiayai oleh Dana Desa Tahap I, menuai kontroversi di kalangan masyarakat. 

Pekerjaan tersebut diduga dilakukan secara asal jadi dan tidak menggunakan papan proyek. 

Hal ini terlihat jelas dari hotmix yang digunakan yang terlalu tipis, sehingga hanya beberapa hari setelah pekerjaan dilakukan, sudah terkelupas dan harus ditambal kembali.

Salah seorang warga sekitar, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan,pekerjaan hotmix ini terkesan terburu-buru. 

Selain itu, ketebalan hotmix yang digunakan juga sangat tipis. Pasti tidak akan bertahan lama.

Ia juga menambahkan bahwa, selama ini ia tidak pernah melihat adanya papan proyek yang menunjukkan informasi mengenai pekerjaan tersebut, termasuk besarnya anggaran yang digunakan.

 "Hingga saat ini, saya belum pernah melihat papan proyek di sekitar lokasi pekerjaan," ungkapnya pada tanggal 04/04/2024.


Saat kades atau pemdes Padahanten akan ditemui sedang tidak ada di tempat, semua perangkat desa enggan memberikan keterangan pada awak media,

Awak media mencoba melalui kades sukahaji untuk bisa disambungkan melalui sambungan telepon," susah menghubungi padahanten mah, karena tidak punya hp, saya juga sangat sulit menghubunginya. Ungkapnya( Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.