GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

6 Perangkat Desa Kedungkencana Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

SIDIKJARI,- Penemuan informasi yang menarik di pemerintahan Desa, di Desa Kedungkencana Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Jawa Barat, 6 perangkat Desa dengan serempak mengundurkan diri dari sebuah Jabatan nya. Minggu(05/05/2024)

Ketika menemukan informasi yang sangat menarik tentang pengunduran diri 6 perangkat Desa, kami sebagai sosial kontrol Media, langsung kroscek lapangan menyelusuri info tersebut, ternyata benar enam perangkat desa sudah pada mengundurkan diri semua.

Tetapi sayangnya kami sebagai Sosial kontrol Media, masih belum mengetahui info kepastian tentang enam perangkat pada mundur disalah satu tersebut.

Cuma yang kami dengar kemunduran serempak nya perangkat Desa Kedungkencana Kecamatan Ligung Majalengka, ketika habis mengadakan acara Adat Desa yaitu mapag Sri, dengan menghadirkan hiburan Sandiwara Candrakiran dari Desa Ampel.
Besok nya perangkat Desa yang enam tersebut, menyatakan mengundurkan diri dari Jabatannya.

Itulah info Dugaan yang kami dengar dan kami lihat di lapangan, dan untuk info selanjutnya kami Sosial Kontrol masih akan mengorek sebuah informasi, ada apakah ke 6 Perangkat Desa bisa mundur dengan secara serempak dan kompak itu ??? 

Sementara berita ini di luncurkan, kades kedungkencana belum bisa ditemui serta belum memberi keterangan tersebut.

(Salia W-Sidikjari).

Komentar0

Type above and press Enter to search.