GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Latihan TW I 2020 Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Laksanakan Latihan Pernika

SURABAYA,- Mengawali tahun 2020, Yonkomlek 2 Mar melaksanakan latihan Peperangan Elektronika (Pernika) menggunakan Radio, latihan ini dalam rangka Latihan Tri Wulan I 2020 yang dilaksanakan di di Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 4/Purboyo, Bantur, Malang.Rabu (22/01/2020). 

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Mar Rizal Ikqwan Nusofa, S.H., M.Tr.Hanla tersebut bertujuan agar meningkatkan kemampuan prajurit Yonkomlek 2 Mar saat mengawaki kesenjataan elektronika unruk mencegah keuntungan musuh dan memastikan satuan kawan tidak terhalang akses ke spektrum elektromagnetika.

Sebelum mengawali kegiatan Danyonkomlek 2 Mar menyampaikan agar seluruh prajuritnya mengasah dan sering berlatih mengenai “Peperangan Elektronika” yang merupakan bidang kesenjataan Yonkomlek 2 Mar agar dalam menghadapi tugas-tugas kedepan mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan Satuan khususnya Korps Marinir, Bangsa dan Negara. "RUCI RASWA RUWITA"
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.