GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Warga Desa Bantarwaru ditiap blok Adakan Penyemprotan Cegah Covid 19

MAJALENGKA,Sidikjari Net,-Warga Desa Bantarwaru di Setiap Blok diadakan penyemprotan untuk pencegahan Virus Corona Covid 19, dengan hasil dari Swadaya para Warga murni, untuk Obat Cairan Disinfektan dan peralatannya juga murni dari Warga. dengan bantuan tenaga Relawan dari Babinsa Koramil 1713 Ligung Sertu Cecep Ak  Rabu (01/04/2020).

Dengan adanya kebersamaan diantara Koramil 1713 Ligung, Pemdes dan Warga Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka, untuk mencegah Covid 19, adakan penyemprotan virus corona dari Swadaya Murni dan kesadaran warga, tidak ada bantuan dari pemerintah untuk penyemprotan virus Corona Covid 19 ini.

Atas keterangan dari para Rt Rw Desa Bantarwaru semua warga yang di minta  swadaya dan sumbang sih nya untuk obat dan peralatan semuanya ikhlas ridho,  karena kami selaku Rw meminta bantuannya pun seikhlas Ridho nya tidak memaksa atau pun menekan." ucapnya Rw

Tanggapan Babinsa Koramil 1713, Ligung Sertu Cecep Ak, selaku Pembina Desa Bantarwaru, Alhamdulilah dengan diawali penyemprotan Disinfektan Di Blok selasa Kampung Mumunggang, disemua blok yang ada di Desa Bantarwaru disemprot Disinfektan semuanya, ini  semua hasil dari swadaya dan kesadaran masyarakat Desa Bantarwaru. semoga Desa Bantarwaru semuanya terhindar dari virus Corona Covid 19," Tuturnya (Saliah.w)

Komentar0

Type above and press Enter to search.