GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC PROJO dan Sarinah PROJO Purwakarta Berbagi Nasi Kotak Kepada Kaum Duafa

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
DPC Projo Purwakarta di dampingi pengurus Sarinah Projo berbagi puluhan nasi kotak kepada para kaum duafa berlokasi ditaman pembaharuan Purwakarta bahkan pembagian nasi kotak ini tidak difokuskan satu titik tetapi dilakukan secara keliling dipusat Kota Purwakarta. 

Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta Asep Burhana saat ditemui awak media dilokasi acara mengatakan, pembagian nasi kotak Ini sudah menjadi program rutin yang dilakukan setiap satu minggu sekali karena berbagi sama kaum duhafa sudah menjadi program Sarinah PROJO Purwakarta.  

"Kami sengaja mesisikan dana lembaga untuk keperluan berbagi kepada masyarakat bahkan program berbagi sudah menjadi kegiatan rutin di DPC Projo Sarinah Purwakarta untuk mengurangi beban yang saat ini dirasakan masyarakat kecil dimasa pandemi Covid -19," ujarnya, Selasa (25/5/2021).

Kaum duafa atau kondisi seseorang atau kelompok atau golongan yang hidup dalam ketidak berdayaan baik secara ekonomi maupun secara sosial. Kondisi ini biasanya tercermin dalam kemiskinan, kesengsaraan, kelemahan, ketertindasan, dan penderitaan yang tiada putus.

Ketua Sarinah PROJO Purwakarta Maryani mengatakan : "Harapan kami kedepan program berbagi nasi kotak ini bisa dilakukan dengan lancar dan tepat sasaran, supaya nilai sosial yang dilakukan lembaga Projo dan Sarinah bisa dirasakan masyarakat, tetap kita harus belajar setia di garis rakyat," pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.