GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Koramil 1907 Bungursari Kodim 0619 Lakukan Patroli PPKM Darurat

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid – 19, Koramil 1907 Bungursari Kodim 0619 Purwakarta bersama anggota BKO Yonif 301 Kiansantang melaksanakan giat patroli PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta,Senin,(5/7/2021).

Adapun sasaran patroli di sejumlah titik dengan memberikan himbauan dan  peringatan dilokasi perbelanjaan, Rumah Makan dan Tempat Keramaian.

Danramil 1907, Kapten Arm Witopo, mengatakan, Patroli ini yang digelar di masa PPKM darurat ini, untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bungursari Umumnya Kabupaten Purwakarta.
"saat operasi PPKM darurat petugas memberikan himbauan dan arahan kepada pembeli dan karyawan, agar tidak berkerumun dan untuk rumah makan pembeli tidak boleh makan ditempat, agar setelah membeli langsung dibawa pulang  dan mematuhi Prokes dari Pemerintah,"ucapnya

Menurutnya, dalam kegiatan patroli ini, melakukan peninjauan langsung kondisi di lapangan dengan langsung memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta mematuhi aturan PPKM Darurat yang dilaksanakan mulai tanggal 3-20 Juli 2021.

" memberikan himbauan kepada warga atau pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,jangan lupa menggunakan masker dan selalu jaga jarak,"ungkapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.