GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Arman Telaumbanua Minta OJK Beri Sanksi Tegas Kepada Bess Finance Cabang Bandung

BANDUNG,SIDIKJARI.CO.ID,-
Arman Telaumbanua meminta Otoritas Jasa Keuangan memberi sanksi tegas kepada pihak bess finance Cabang bandung 15/09/2021.

Pengaduan kepada otoritas jasa keuangan kembali dilayangkan oleh Arman Telaumbanua pada tanggal 15 september yang lalu, pengaduan tersebut didasari oleh tindakan pihak Bess Finance cabang Bandung yang tidak kunjung melaksanakan Putusan Pengadilan Negeri klas 1A Khusus Bandung.

Menurut penjelasan Arman, Pihak Bess Finance Cabang Bandung sudah dinyatakan kalah di dalam persidangan. Majelis hakim menghukum para tergugat untuk segera menyerahkan objek sengketa dalam perkara itu, namun hingga saat ini pihak bess finance cabang Bandung yang sedang menguasai objek sengketa yang dimaksud di dalam perkara tersebut belum kunjung menyerahkannya "kata Arman"

Lanjut Arman menyampaikan, saya sudah surati otoritas jasa keuangan agar memberikan perhatian khusus di dalam permasalahan ini serta memberi sanksi tegas kepada pihak Bess Finance Cabang Bandung yang tidak kunjung melaksanakan putusan pengadilan padahal sudah dinyatakan kalah oleh putusan pengadilan. Adapun informasi yang berasal dari legal bess itu sendiri yang menyampaikan bahwa, objek sengketa sudah dilelang, namun kita tidak terfokus kesana karena kita ingin kepastian hukum terkait putusan pengadilan itu sendiri. Terkait dugaan tindakan sudah ataupun belum dilelang objek sengketanya, itu akan terungkap dengan sendirinya nanti kedepan "tutup Arman"

(Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.