GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Aliansi Kiansantang Purwakarta Pegang Komitmen Ketua DPRD dan Tim Fasilitasi CSR

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Aliansi Kiansantang menggelar audensi dengan DPRD Kabupaten Purwakarta terkait Dana CSR.

Dalam rapat audiensi ini hadir beberapa perwakilan dari Pemerintah daerah, pihak perusahaan, unsur pimpinan dewan dan anggota dari komisi I DPRD.

Kordinator Aliansi Kiansantang, H.Elan Sofyan mengatakan, hasil dari audensi tadi dengan para unsur pimpinan DPRD ,tim fasilitasi CSR dan perwakilan perusahan menyepakati sesuai aturan dalam pengelolaan dana CSR.

"hasil audensi tadi antara aliansi kiansantang dan tim fasilitas CSR ada kesepakatan,"ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua LMP, Jakaria menambahkan,tadi kami menyampaikan aspirasi dan mereka tim fasilitasi CSR dan perwakilan dari perusahaan serta ketua pimpinan DPRD Purwakarta telah menyambut baik bahwa aliansi kiansantang akan dilibatkan dalam forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (JSLP).

Kesepakatannya sampai saat ini secara tertulis tetapi menjadi acuan kita adalah dituangankan dalam notulen hasil daripada audesi ini dan itu menjadi bahan kita.

"Jika nanti kenyataannya kami tidak dilibatkan,berarti seorang pimpinan tidak komitmen hasil dari kesepakatan bersama, kami akan melakukan aksi-aksi atau pun aksi lebih besar lagi,kita tunggu saja,"tegasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.