GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bentuk Kemanusiaan, Ormas LMPI Marcab Majalengka Tolong Warga Kalijaya Yang Tertimpa Kecelakaan Akibat Sengatan Listrik

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Dengan kompak dan rasa prikemanusiaan yang tinggi serta solidaritas tanpa batas, Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Majalengka, menolong dan bantu warga dusun Kalijaya Desa Kertasari Kecamatan Ligung, Majalengka yang tertimpa kecelakaan akibat sengatan listrik.

Pada kesempatan ini Omo Kartama atau yang di kenal Oka selaku ketua harian ormas LMPI Marcab Majalengka, mengatakan bahwa inilah kami, selain kontrol sosial kami juga siap membatu siapa saja yang membutuhkan kami, ujarnya.

"Ini sebagai penumbuh semangat kebersamaan dan kepedulian kita sebagai sesama, sebangsa dan setanah air," ungkapnya.
Warga yang kita tolong boleh di katakan orang tidak mampu dan sangat membutuhkan biaya sangat besar, dan sekarang warga dusun kalijaya sudah kami bawa ke RSUD Hasan Sadikin, paparnya.

Lanjut Oka, saya juga mengetuk kepada pemerintah kabupaten majalengka agar sudi dan rela serta bisa membatu menyalurkan dana buat orang yang tertimpa kecelakaan tersebut agar korban bisa sedikit meringankan beban keluarga nya, tukasnya.

"Kami berharap pihak pemerintah daerah kabupaten majalengka agar segera merespon dan ikut membantu korban tersebut," jelasnya Oka.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.