GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kodim 0619 Purwakarta Salurkan 4000 BPTKLW

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kodim 0619 Purwakarta menyalurkan bantuan modal usaha pedagang atau Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BPTKLW), khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta,melalui Pasiter Kapten Arm, C. Wahyu Widodo mengatakan, sasaran penerima BPTKLW dengan nilai Rp 1,2 Juta untuk setiap penerima. 

"Hal ini sesuai arahan presiden Joko Widodo BPTKLW untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19,"ungkapnya, Rabu,(27/10/2021).

Lebih lanjut dikatakan,Kami lakukan beberapa kali tahapan verifikasi, karena untuk memastikan apakah dari mereka sebelumnya ada yang sudah mendapat bantuan BPUM dari pemerintah atau tidak. 

Jadi kita laksanakan verifikasi ini dengan ketat. Baru setelah dinyatakan berhak, kita berikan kepada mereka.

"dari 4000 penerima di hari ke 12 BPTKLW yang sudah tersalurkan mencapai 90 persen ke penerima manfaat,"ujarnya.

Sementara itu. Een (47) warga Pasawahan mengaku senang menerima bantuan tunai tersebut. Menurutnya bantuan ini akan digunakan sebagai tambahan modal untuk berdagang.

“Alhamdulillah, Bantuan tunai telah saya terima. Totalnya 1,2 juta rupiah. Terima kasih Bapak Presiden Jokowi, terima kasih juga buat Kodim 0619/pwk. Mudah-mudahan bantuan ini bisa menambah modal saya untuk berdagang,” ujarnya.



Komentar0

Type above and press Enter to search.