GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sertijab Kades, Camat Apresiasi Pilkades Serentak di Cibatu Berjalan Aman dan Kondusif

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta menggelar serah terima jabatan (sertijab) Pj kepala desa ke Kepala Desa Terpilih,Kamis,(21/10/2021) di halaman Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya,Camat Cibatu,, H. Aan,.S.Pd.M.Si, mengucpkan, terimakasih dan apresiasi kepada Pj kepala desa, panitia pilkades, BPD, dan TNI-Polri yang sudah mensukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dengan demokrasi, damai, aman, sejuk dan sehat.

Lebih lanjut dikatakan, meminta kepada para kepala desa terpilih konsilidasi dengan kepala desa yang tidak terpilih dan juga untuk melanjutkan program melaksanakan visi misi pada saat kampanye untuk dituangkan dalam pelayanan masyarakat dan  pembangunan yang akan atau yang sedang di laksanakan di desa.

"hilangkan perbedaan politik dan mari kita bersama-sama membangun wilayah Cibatu dan desa yang kita cintai ini,” tuturnya.

Camat juga menekankan, dalam upaya memutus mata rantai,salah satunya vaksin,kita akan fokus menyasar warga cibatu untuk divaksin.

"mari kita bersama agar mendukung program- program dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka penanganan pencapaian vaksinasi Covid-19,"ujarnya.







Komentar0

Type above and press Enter to search.