GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peresmian GOR Ki Demang Lojikobong Dimeriahkan Turnamen Pertandingan futsal

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Di peresmian pembukaan Gedung Olah Raga(GOR)"KI DEMANG LOJIKOBONG" di meriahkan dengan diadakannya turnamen pertandingan futsal, untuk kalangan remaja ditujuh blok Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka, jum'at(04/11/2021).

Pertandingan turnamen futsal antar blok Desa Lojikobong ini, dengan berhadiakan piala dan
         "KAMBING CAP"
yang menjadi Juara satu adalah blok Jum'at, juara dua blok minggu, juara tiga diraih oleh blok selasa, dengan disaksikan warga masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan

"Di acara gren final turnamen futsal Kambing Cap ini 
Kades Lojikobong Eman, dalam sambutanya ngasih hibauan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir, untuk menjaga kondusifitas dalam acara turnamen Gren final futsal ini. Dan himbauan kepada semua oprator tim blok minggu dan blok jum'at untuk bisa menjaga keamananan,"Tegasnya.

Bilamana di acara gren final futsal ini aman dan kondusif, insa allah untuk tiap tahun nya akan diadakan turnamen lagi. Dan GOR ini silahkan di pergunakan untuk sarana olah raga apapun, dan juga Gedung olah raga ini bisa digunakan untuk umum,"sambungnya.
Masih ditempat yang sama sambutan ketua penyelenggara Sekdes Yanto, yang di dampingi ketua panitia, sebagai ketua karang Taruna Desa Lojikobong, menyampaikan pesan dan saran juga himbauan jaga keamanan kondusipitas nya, jikalau dipertanding turnamen ini aman akan diadakan lagi turnamen untuk tahun berikutnya,"ucapnya

Kami juga sebagai penyelenggara, mengucapakan banyak terima kasih kepada ketua panitia sekaligus sebagai ketua Karang Taruna, yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya acara turmaen futsal KAMBING CAP, dalam acara memeriah kan peresmian Gedung Olah Raga, Ki Demang Lojikobong."pungkasnya (Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.