GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0619 Orang Pertama Penerima Vaksin Covid-19 di Purwakarta

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Komandan Kodim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, telah menunjukkan menjadi orang pertama dalam melaksanakan Launching Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kabupaten Purwakarta. Menuju Purwakarta Bebas Covis-19 yang bertempat di Puskesmas Purwakarta Jl. Siliwangi Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Kamis (04/02/2021).

Vaksinasi Covid-19 Perdana ini di ikuti oleh : Hj. Anne Ratna Mustika, SE. (Bupati Purwakarta), H. Ahmad Sanusi, (Ketua DPRD Kab. Purwakarta) Letkol Arm Krisrantau Hermawan, (Dandim 0619/Purwakarta), AKBP Ali Wardana, SH., S.I.K., M.M. (Kapolres Purwakarta), Asep Supratna (Kepala BPKSDM Kab. Purwakarta), Bpk. Norman Nugraha, (Kepala BPKAD Kab.Purwakarta.

"Alhamdulillah, pagi ini saya bersama bupati Purwakarta dan unsur Forkopimda sudah melaksanakan Vaksinasi tahap awal dengan lancar di Puskesmas Purwakarta. Yang sebelumnya sudah melakukan Medical Check Up (MCU) pada hari Selasa (02/02/2021)," ujar Dandim.

Dalam hal ini, pihaknya juga memastikan vaksinasi ini aman dan halal. Untuk Purwakarta sendiri hari ini berlanjut akan melangsungkan vaksinasi serentak juga, untuk muspika, muspida dan masyarakat Purwakarta.

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Purwakarta agar jangan takut melakukan vaksinasi karena sudah jelas aman dan halal, ini demi kebaikan kita bersama dan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, "ucap Dandim.

Komentar0

Type above and press Enter to search.